Informasi teknologi smartphone tips android dan info menarik

Harga Advan i4D 4G LTE Spesifikasi Lengkap

Harga Advan i4D 4G LTE & spesifikasi lengkap untuk smartphone memiliki ukuran monitor 4 inch dengan kekuatan 4G LTE ini nyatanya cukup laku di pasar ponsel Indonesia lantaran di jual hanya dengan harga Rp 700 beberapa ribu. Ponsel yang disebut yaitu Advan i4D, ponsel 4G buatan produsen lokal Advan.

Harga Advan i4D 4G LTE dan spesifikasi
Dengan harga terjangkau sekitaran 700 beberapa ribu, untuk spesifikasi Ponsel Advan i4D 4G LTE juga sudah jalan pada system operasi Android v5. 1 Lollipop yang pastinya bakal memberi bermacam feature & aplikasi paling baru. Sesaat untukprosesor, Advan i4D memakai processor MediaTek dengan CPU Quad Core 1. 3 GHz yang digabungkan dengan RAM 1 GB.

Walau dengan harga Advan i4D 4G LTE relatif murah & terjangkau telah diperlengkapi dengan kameranya begitu baik, di mana spesifikasi Advan i4D ada dengan dibekali kamera paling utama 5 MP komplit dengan feature autofocus & LED Flash yang bakal memberi hasil photo cukup memuaskan walau dalam kondisi minim sinar. & untuk baterai, Advan i4D dibekali baterai cukup besar 1500 mAh.

Harga terjangkau, spesifikasi Advan i4D dengan tehnologi 4G & bermacam feature terbaru jadi nilai jual paling utama yang bikin ponsel Advan i4D ini laku. Juga kehadiran ponsel Advan 4G LTEdi kota kabupaten ataupun daerah penyangga jadi angin fresh pagi pencari ponsel 4G dengan harga kurang dari sejuta.

Ponsel Advan i4D 4G LTE ini mempunyai spesifikasi yakni monitor 4 incb dengan tehnologi monitor IPS. Advan i4D jalan dengan sisten operasi Android 5. 1 Lollipop. Untuk mensupport kemampuan ponsel keseluruhnya Advan meletakkan baterai berkapasitas 1. 500 mAh.

Spesifikasi Advan i4D 4G LTE meletakkan processor Quad-Core 1. 0 GHz pada Advan i4D. RAM ada sebesar 1 GB dengan ruangan penyimpanan internal 8 GB. Diluar itu Advan juga tawarkan ruangan penyimpanan penambahan dengan MicroSD sampai 32 GB.

Untuk sarana feature, Advan tawarkan kamera paling utama depan 5MP & kamera depan 2MP dengan dual flashlight. Advan juga tawarkan speaker atau pengeras nada X-tra sound.

Sedang untuk memudahkan perpindahan isi data ponsel Advan i4D telah diperlengkapi feature USB On The Go (OTG). Feature OTG ini dapat mendeteksi piranti eksternal seperti flashdisk & yang lain. Untuk harga terjangkau & spesifikasi mumpuni, jadi ponsel Advan i4D 4G LTE layak jadikan rujukan anda.

Harga Advan i4D 4G LTE Spesifikasi Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin