Informasi teknologi smartphone tips android dan info menarik

Cara Mudah Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain Hanya Dengan Android

Cara Mudah Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain Hanya Dengan Android - Halo selamat sore kaula muda, kembali lagi dengan saya penulis yang berbahagia. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Memutuskan Jaringan WiFi Menggunakan Android. Artikel ini saya tulis karena true story yang di alami oleh teman saya, jadi teman saya pernah berebut koneksi WiFi pada sebuah cafe, karena koneksi pada cafe tersebut terbatas, maka dari itu harus ada yang diputuskan jaringan WiFinya. Namun teman saya tidak memiliki Software Netcut yang ada di PC. Untuk itu saya mencari referensi untuk melakukanya, namun bukan menggunakan PC, melainkan Smartphone Android.

Pada cara ini saya menggunakan Aplikasi bantuan, Aplikasi tersebut bernama WiFiKill-1.7 cara kerja Aplikasi ini hampir sama dengan software Netcut. Dengan cara mencari alamat IP, block, akses, dan unlock password.



Sebelumnya Aplikasi ini tersedia di PlayStore, namun sudah di hapus karena license, tapi ada cara lain, dengan cara Root smartphone anda, anda bisa menikmati fitur WiFikill pada smartphone anda

Langsung saja ke tahap proses

  1. Unduh dan Install Aplikasi WiFikill Disini
  2. Buka Aplikasi tersebut
  3. Kemudian pilih tombol "Option" pada ponsel Anda lalu pilih "Setting"
  4. Setelah itu hapus centang "Use Iptables"
  5. Lalu tekan tombol "On"
  6. Selanjutnya tinggal pilih alamat IP yang ingin Anda putuskan Jaringan WiFinya.
  7. Selesai
Berikut adalah Screenshot dari Aplikasi WiFikill
warcu.blogspot.com

Demikian artikel dari saya tentang Cara Memutuskan Jaringan WiFi Menggunakan Android kurang lebihnya mohon dimaafkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba terima kasih

Cara Mudah Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain Hanya Dengan Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yeah