Informasi teknologi smartphone tips android dan info menarik

Tips dan Trik Membeli Pemain Baru di Top Eleven

Tips dan Trik Membeli Pemain Top Eleven di Android - Game Football Manager Online Top Eleven be a Football Manager mulai launching pada bulan Mei 2010 dengan rating di atas 4 out of 5 di Playstore. Permainan ini disusun dalam rangka untuk mengatasi kurangnya game sepak bola online di social media seperti Facebook. Permainan ini dibangun di atas konsep dan bermain game yang ditemukan di game seperti Eidos Interactive’s Football Manager dan Electronic Arts Premier Manager yang telah terlibat jutaan penggemar sepakbola. Dan pada kali ini Footek™ | Media informasi terbaru akan memberikan tips dan trik dalam membeli pemain baru di Top Eleven. Game ini bisa anda mainkan di smartphone seperti iPhone dan Android.

Tips dan Trik Membeli Pemain Baru di Top Eleven
Dan di bawah ini adalah Tips dan Trik Membeli Pemain Baru di Top Eleven yang anda lakukan :
  • Pilih pemain yang anda inginkan, sebelumnya lihat dulu ada orang yang sudah menawarinya, Apabila ada l, lihat dulu profil si penawar tersebut kalau dia klasemen di peringkat tengah klasemen atau dibawahnya, besar kemungkinan dia tidak punya banyak token. Tunggu sampai detik 00:03 dan tawarkan pemain tersebut. Untuk meyakinkan bahwa kamu punya banyak token tekan sekali lagi. Trik ini dapat kamu lakukan walaupun token kamu sedikit.
  • Jika anda mempunyai sedikit uang dan juga banyak token, anda dapat membeli banyak pemain. Caranya favoritkan pemain-pemain incaranmu sebanyak-banyaknya yang harga tiap pemain tidak lebih dari maksimal uangmu. Lalu masukkan token pada tiap pemain jangan sampai kehabisan waktu. Selanjutnya kamu tinggal ikuti lelang sampai berhasil. Walaupun uang kamu sedikit tapi kamu dapat membeli banyak pemain walaupun nanti seandainya kamu banyak menang lelang, uangmu akan minus tapi tidak masalah yang pentingkan pemainnya dapat.
  • Belilah pemain pada waktu yang sekiranya sedikit orang yang online pada suatu saat. Kalau anda biasanya membeli pemain banyak yang menawar dari indonesia berarti anda harus siap begadang untuk membeli pemain yang tidak banyak orang dari Indonesia online yang pasti sekitar jam 00.00 sampai 05.00 WIB tapi kalau anda membeli pemain banyak yang menawar dari orang luar biasanya saya membelinya di waktu sore sekitar jam 14.30 sampai 18.00 WIB dan banyak yang berhasil.
  • Gunakan Emblem dan jersey yang mewah sehingga ketika ada persaingan dalam lelang pemain mereka menganggap kita tim kaya, sehingga membuat mereka sedikit gentar dan jangan lupa ketika klik tawar dengan cepat jangan menunggu waktu-waktu terakhir.
    Tips dan Trik Membeli Pemain Baru di Top Eleven
Itulah beberapa cara tips dan trik yang bisa anda lakukan dan anda praktekkan dalam urusan membeli pemain bintang yang anda incar. Sekian artikel mengenai Tips dan Trik Membeli Pemain Baru di Top Eleven. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tips dan Trik Membeli Pemain Baru di Top Eleven Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Akumautau