Informasi teknologi smartphone tips android dan info menarik

Konspirasi New World Order

Konspirasi New World Order
Konspirasi New World Order - Sebelumnya telah kami berikan artikel mengenai Perang dunia ke 4 dan Akhir zaman, dimana semua yang terjadi saat itu telah dirancang oleh rencana dan konspirasi maha besar yang bernama New World Order.


Apa sebenarnya proyek ini dan siapa dalang dari proyek ini? berikut ini akan kami jabarkan sedikit mengenai misi ini:

New World Order merupakan sebuah tatanan dunia yang baru. Tata Dunia Baru yang kuat yang menyatukan semuanya. Rahasia tingkat elite para pemerintah dunia yang bersekongkol untuk pada akhirnya dapat memerintah dunia melalui pemerintahan dunia yang otonom, yang akan menggantikan negara-bangsa berdaulat dan mengakhiri perebutan kekuasaan internasional.

Bagi para penganut teori konspirasi, new world order ini sebenarnya sudah dimulai sejak perang dunia ke I. Bahkan kejadian2 besar disejarah, seperti revolusi Inggris, revolusi perancis, Perang Dunia ke 1, Perang Dunia ke 2, Tragedi 11 September, dan sebagainya dipercaya sebagai bagian dari proses menuju new world order ini.

Teori konspirasi ini merupakan teori konspirasi tingkat tinggi, karena tujuan utamanya menyangkut seluruh dunia. Karena tujuannya begitu besar, maka pasti ada pihak-pihak penting (yang mempunyai jabatan) yang mempunyai peran didalamnya. Pihak-pihak tersebut pasti tergabung dalam suatu organisasi/komunitas rahasia tertentu.

Mungkin sebagian dari anda ada yang pernah dengar mengenai Illuminati, Freemasonry, Antichrist, dan organisasi rahasia lainnya. dikatakan bahwa organisasi rahasia inilah yang merancang semuanya. Merekakalah yang membuat berbagai kejadian penting sejarah dan dikemas secara rapih sehingga tidak diketahui oleh dunia. Kelompok ini juga yang membuat sebagian besar sejarah modern.

Berikut kami perkenalkan organisasi-organisasi tersebut.
  • Illuminati
Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno berasal dari Sumeria, Babilonia, Mesir, dan lain-lain yang menganut teori konspirasi. Illuminati dipercaya masih eksis (ada) hingga saat ini, walaupun tidak ada bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai sekarang ini.
New World Order, Konspirasi DuniaIlluminati mempunyai arti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminatus adalah orang - orang yang mencari jawaban tentang apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya. Itu sebabnya keberadaan mereka tersembunyi (rahasia) karena bertentangan dengan agama.

Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi yang terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja. Penyebabnya adalah teori yang dia kemukakan yang mengatakan bahwa pusat alam semesta adalah matahari dan bukan bumi. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain.

Sejak saat itu para illuminatus diburu oleh para kaum gereja. Mereka diburu dan diberi stamp (tanda) salib didada mereka baru kemudian dibunuh. 

Untuk menghindari kejaran gereja Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari. Keberadaan mereka seperti bayangan, ada yang mengatakan mereka itu ada, ada juga yang tidak percaya.
  • Freemasonry
    New World Order, Konspirasi Dunia
Freemasonry adalah sebuah perkumpulan rahasia yang serupa dengan Illuminati. Illuminati dan Freemasonry merupakan perkumpulan rahasia dan keberadaannya seperti bayangan. Namun terdapat perbedaan dari asal muasal terbentuknya mereka.

Freemasonry mempunyai arti kumpulan para tukang batu. Yang dimaksud disini adalah mereka merupakan kumpulan ahli bangunan. Keahlian mereka begitu luar biasa sehingga mereka mendapat tugas membangun katedral-katedral, gereja, dan berbagai ukiran bersejarah lainnya di seluruh Eropa. Sebagai imbalan atas tugas ini, mereka mendapat reward dari para raja Eropa berupa fasilitas kemewahan dan pembebasan pajak.

Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, Illuminati menjadi lebih berkuasa. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy, dikarenakan mereka memiliki ritual pemujaan kepada Sang Arsitek Agung (The Great Architect), yang dilambangkan oleh mereka berupa Mata tuhan (The Wholeseeing-Eye) yang diambil dari legenda mesir, yang merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi kristiani).

Strategi 'New World Order'
Peperangan atau konflik berskala luas merupakan mainan kaum Konspirasi sejak lama. Berbagai revolusi besar dunia seperti revolusi Inggris dan Perancis, memang sengaja dirancang oleh mereka.
New World Order, Konspirasi Dunia
Albert Pike
Bahkan banyak literatur menyatakan jika Jenderal Albert Pike, seorang Jenderal AS dalam Perang Saudara yang gemar dengan segala sesuatu yang bersifat mistis, jauh-jauh hari telah merancang skenario perang dunia sampai tahap Perang Dunia 2 yang dirancangnya terjadi di abad millennium ketiga ini. 

Memasuki abad ke-21, setelah menggelar Konferensi Zionis Internasional I di Basel Swiss pada tahun 1897, yang mengesahkan Protocolat Zionis sebagai agenda bersama gerakan Konspirasi untuk menguasai dunia.

Nyaris seluruh Eropa sekarang telah berada dalam genggaman mereka. Demikian pula dengan Amerika Serikat. Namun mereka menghendaki agar Eropa bisa didesain ulang sesuai dengan kepentingan mereka, yakni Eropa yang tidak bersatu dan penuh konflik di dalamnya. 

Oleh karena itu, pecahlah Perang Dunia I yang disusul pula dengan Perang Dunia 2. Kedua perang besar dengan korban puluhan juta nyawa manusia ini diangap berhasil guna mendesain ulang peta politik dan perekonomian dunia.
New World Order, Konspirasi Dunia
Nazi yang dipimpin oleh Adolf Hitler
Pasca Perang Dunia 2, mesin propaganda Konspirasi menanamkan kepada otak seluruh manusia,terutama Barat bahwa bangsa Yahudi telah dibuat begitu menderita dalam perang tersebut dengan terjadinya upaya pembasmian etnis Yahudi yang dilakukan Nazi Jerman. Tragedi Holocaust dijadikan berhala baru dalam peta politik dunia di mana tidak seorang pun boleh mempertanyakan keabsahannya. 
“Dengan adanya mitos holocaust ini, Barat yang dibuat merasa begitu berdosa diperas habis-habisan oleh kekuatan ini, ” - Prof. Norman G. Finkelstein dalam bukunya “The Holocoust Industry”.
Guna melicinkan jalan menguasai dunia, maka penganut konspirasi mendirikan sebuah badan super power yang seluruh kebijakannya berada dan berlaku di atas kebijakan negara-negara yang ada yaitu Perserikatan Bangsa-Bangsa (United Nations). PBB didirikan di San Francisco, AS, pada 24 Oktober 1945 setelah Konferensi Dumbarton Oaks di Washington, DC. Sidang Umum yang pertama, dihadiri wakil dari 51 negara, berlangsung pada 10 Januari 1946 di London. Sebelumnya PBB ini bernama Liga Bangsa-Bangsa.
New World Order, Konspirasi Dunia
Lambang PBB
Badan Internasional ini diperlengkapi dengan lembaga-lembaga di bawahnya yang mencakup hampir semua bidang kehidupan manusia di bumi ini, seperti kesehatan (WHO), pangan (FAO), perbankan atau perekonomian (World Bank dan IMF), dan sebagainya. Sesungguhnya, PBB ini merupakan satu rintisan ke arah tatanan dunia baru yang menghendaki adanya satu super pemerintahan yang berhak mengatur negara-negara lainnya.

Dalam perjalanannya, PBB terbukti menjadi alat bagi kepentingan imperialisme Barat terhadap negeri-negeri selatan. Dalam segala hal, PBB selalu mengambil kebijakan yang menguntungkan kaum Konspirasi. 

Jika pun ada resolusi yang keluar bagi Israel, misalnya, maka hal tersebut hanyalah sebuah resolusi di atas kertas yang tidak memiliki dampak apa pun terhadap Israel. Namun jika ada satu saja resolusi PBB bagi negeri-negeri Islam, maka resolusi itu wajib dipatuhi dan dilaksanakan, bahkan jika perlu dengan ancaman senjata dari negara besar seperti AS dan sekutunya.

Menciptakan MASALAH
Dengan cara mendanai, mengumpulkan, dan melatih sebuah grup oposisi guna mengundang gejolak dalam sebuah kekuasaan politik besar (kenegaraan bahkan regional) agar dapat membuat sebuah konflik yang sebenarnya dikontrol oleh NWO sendiri. Sekarang ini kelompok-kelompok oposisi biasanya dikenal dengan sebutan pejunag kebebasan atau pemberontak.

Disaat yang sama, para pemimpin negara berkonflik ini pun ikut dipengaruhi, hingga akhirnya menyebabkan konflik antara penguasa dan warga negaranya, yang imbasnya tak lain perang saudara atau perang antara pemimpin dan warganya sendiri, lihat contoh Saddam Hussein atau Kadaffi. Bahkan ada rumor mengatakan bahwa Raja Abdullah dari Arab Saudi adalah salah satu penyokong dana untuk menciptakan perang dimana-mana.

Menciptakan REAKSI
Lalu konflik tersebut diberitakan secara mendunia oleh media internasional (yang juga disokong pemiliknya yang notabene anggota kelompok NWO) dengan foto maupun video menyeramkan seolah penduduk sipil tak bersalah penuh darah dan luka dan tangisan. Inilah yang akhirnya menimbulkan Reaksi bahwa sesuatu harus dilakukan.

Menciptakan SOLUSI

para pemain NWO ini menyediakan Solusi dengan mengirimkan Pasukan Perdamaian PBB atau Kekuatan Politik PBB, atau para Pembom dari NATO , maupun pasukan ke Irak untuk mencari Senjata Pemusnah Massal yang sampai detik ini pun tidak pernah ditemukan. Para pasukan ini juga tidak berniat untuk meninggalkan negara-negara dimana mereka dikirim. Ini merupakan niatan NWO agar dapat mengontrol negara-negara besar tersebut.


Mengurangi Populasi Dunia

Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian banyak orang yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% (lebih dari 2/3) penduduk dunia.


Hal tersebut berawal dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang sekitar 6 miliar orang dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93% nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia.

Adapun beberapa cara untuk mengurangi penduduk dunia adalah melalui peperangan, membuat orang terinfeksi penyakit melalui vaksinasi, menyalurkan racun yang dimakan di dalam makanan kita sehari-hari, meracuni obat-obatan yang dikonsumsi orang sakit dan juga meracuni minuman melalui saluran air.

Banyak isu yang beredar juga mengatakan kalau HIV dan H1N1 merupakan beberapa konspirasi yang dilakukan PBB demi mewujudkan targetnya ini. Ada yang mengatakan kalau semua konspirasi ini akan berpuncak (muncul kepermukaan) pada tahun 2012. 

Mereka juga sebarkan kebanyak negara di dunia baik itu melalui makanan dan minuman serta melalui hewan yang diimpor ataupun berupa chemtrails yang disemprot oleh pesawat di udara. Asap berupa awan panjang berwarna putih itu bernama Contrail (Condensation Trail atau jejak kondensasi), yang terjadi akibat adanya kondensasi udara Secara singkat dan dalam pengertian awam, Contrail adalah efek alami dari kondensasi udara dingin yang secara tiba-tiba menjadi hangat akibat pembakaran mesin lalu mengandung uap air dan terbentuklah gumpalan awan.
  • Contrail adalah jejak kondensasi atau jejak uap air terkondensasi yang muncul dari sisa pembakaran mesin pesawat. Jejak kondensasi dapat terlihat dalam waktu beberapa detik atau menit, atau bahkan berjam-jam, bergantung pada kondisi atmosfer. Contrail adalah efek alami dari kondensasi udara yang tidak berbahaya dan mengandung uap air.
  • Chemtrail (ChemicalTrail atau jejak kimiawi) adalah bahan kimia atau biologis yang sengaja disebar pada ketinggian tertentu oleh pemerintah Amerika dengan tujuan yang masih misterius. Awan yang terbentuk dari chemtrail ini biasa disebut chemcloud.
Project Cloverleaf

setelah bukti - bukti diatas, kini ditambah lagi dengan makin banyaknya dibuat ratusan pemukiman di puluhan lokasi sebagai tempat konsentrasi penduduk yang nantinya akan diisolasi jika terinfeksi penyakit. Kamp Konsentrasi tersebut bernama FEMA concentration camp atau FEMA Camp, yang dibuat oleh FEMA yaitu badan penanggulangan bencana milik pemerintah Amerika.



Dan di setiap FEMA camp tersebut terdapat pula ribuan boks panjang seperti layaknya peti mati, oleh karena itu dinamakan sebagai FEMA Coffins. Keberadaan FEMA Camp tersebar diseluruh Amerika ini banyak mencemaskan warga AS, bahwa akan ada camp konsentrasi sebelum pembantaian.

Salah satu bukti lagi keberadaan dan niatan mereka lainnya adalah adanya Monumental Instructions for the Post-Apocalypse (Monumen Petunjuk untuk Hari Kiamat) dan dikenal juga sebagai stonehenge versi Amerika. Di sebuah bukit kecil di timur laut tandus Georgia telah berdiri monumen paling aneh dan misterius di dunia. (kordinat lokasi via satelit: 34.231984°N 82.894506°W).
New World Order, Konspirasi Dunia
Georgia Guidestone
Karena berlokasi di Georgia, maka dikenal juga dengan sebutan lain, sebagai Georgia Guidestones, enam struktur batu ini tingginya 16 kaki, dengan berat 20 ton ditiap batunya. Memiliki empat pilar batu granit persegi panjang keatas, yang masing-masing pilar dipahat mengenai instruksi dan petunjuk dari kedelapan bahasa kebudayaan terbesar, diantaranya bahasa hieroglif dari Arabic, Cina, Russia, Inggris, Spanyol, Hindi, Hebrew dan Swahili dengan instruksi agar manusia yang selamat dari bencana besar dapat membangun kembali peradaban baru di Bumi ini dan sama sekali tidak meninggalkan serta melupakan sejarah para leluhur.

Keempat pilar dibentuk seperti tanda tambah (+ plus) dan mempunyai jarak sekitar 5 meter karenanya pusat tengahnya ada sebuah pilar lagi yang tertulis commandment didindingnya, lalu diatasnya ditindih oleh batu granit berbentuk buku persegi empat. Jadi semuanya berjumlah 6 buah lempeng batu granit.

Di keempat sisi pada baru granit yang terbaring itu diatasnya, ada petunjuk dengan bahasa kebudayaan tua yang sudah lenyap di dunia yaitu: Bahasa Sanksekerta (Sanskrit), Yunani Kuno (Classical Greek) dan Babylonian Cuneiformserta Mesir Kuno (berupa simbol-simbol) atau Egyptian Hieroglyphic.

bangunan ini didirikan oleh golongan Mansonic, Freemason, Illuminati, kaum pagan dan para pendukung golongan satanic lainnya. Terlihat mereka telah membuat situs ini namun pada sisi tertinggi di bidang datar teratas adalah lambang golongan mereka. Jadi seakan-akan semua dan seluruh budaya di dunia ini berasal, tunduk dan berawal dari satu sumber yaitu golongan mereka yang ingin mendirikan New World Order.

Terbukti mereka berniat mengajarkan faham ini, dan akan berlanjut di kebudayaan manusia berikutnya. Dan pada salah satu section tulisannya tertera bahwa populasi manusia dibawah 500.000.000 jiwa. Beberapa kalimatnya adalah sebagai berikut:

Pada section 4 di monument tertulis sepenggal kalimat:
  1. Membiarkan semua bangsa memerintah secara internal menyelesaikan sengketa eksternal di pengadilan dunia. (Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court)
  2. Menyatukan umat manusia Bumi dengan bahasa yang baru. (Unite humanity with a living new language) 
  3. Mempertahankan manusia di bawah 500.000.000 dalam keseimbangan alam yang abadi. (Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature)
dan untuk lebih lengkapnya adalah:
  1. Maintain humanity under 500,000,000, in perpetual balance with nature.
  2. Guide reproduction wisely, improving fitness and diversity.
  3. Unite humanity with a living new language.
  4. Rule passion , faith, tradition, and all things with tempered reason.
  5. Protect people and nations with fair laws and just courts.
  6. Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court.
  7. Avoid petty laws and useless officials.
  8. Balance personal rights with social duties.
  9. Prize truth, beauty, love, seeking harmony with the infinite.
  10. Be not a cancer on the earth,  Leave room for nature, Leave room for nature.
Setelah bangunan monumen ini berdiri pada tahun 1979, lalu ditinggalkan begitu saja oleh para kontraktor dan pendirinya. Yang membuat monumen ini bernama samaran R. C. Christian yang disewa oleh Elberton Granite Finishing Company. Selain itu, ada pula skenario yang sangat mungkin mereka lakukan selain beberapa skenario diatas tadi, yaitu skenario akan datangnya Sang Yesus, Mesiah, Imam Mahdi dan sejenisnya, namun direncanakan Lebih Awal alias PALSU, yaitu yang dibuat oleh kelompok mereka sendiri.

Carnya adalah Melalui teknologi terbaru, yaitu teknologi HAARP dan Hologram 3 Dimensi. Melalui HAARP, mereka dapat memancarkan frekuensi gelombang radio yang nantinya akan membuat kita dapat mendengar sesuatu yang sebenarnya tak ada.

Karena jenis gelombang ini dapat masuk ke dalam otak dan membuat sistim indera pendengaran kita dapat mendengar walau tanpa speaker. Dan lebih canggihnya lagi, HAARP dapat mengontrol pikiran manusia (Mind Control) tanpa orang tersebut mengetahui. Lalu, bagaimana dengan pengelihatan kita, jika memang mereka melancarkan tipu daya datangnya Juru Selamat diakhir dunia? Mereka menggunakan teknologi visualisasi tercanggih, 3 Dimension Holograpic atau hologram 3 dimensi.

Satelit mereka yang banyak dapat memvisualisasikan benda ataupun gambar secara 3 dimensi dilangit setiap negara di dunia. Mereka akan membuat sosok Juru Selamat diatas langit ditiap negara. Proyek ini dinamai Project Blue Beam. Sosok tersebut, dengan bantuan teknologi HAARP akan dapat berbicara, walau tanpa speaker. Dan bahasa yang digunakan adalah bahasa ibu, alias bahasa di negara bersangkutan.
New World Order, Konspirasi Dunia
Dr. Rima Laibow
Dengan begitu, apapun yang dinyatakan oleh hologram penipuan Sang Juru Selamat, maka umat akan mau berbuat apa saja walau diadu domba sekalipun. Akhirnya, bukannya menciptakan kedamaian, malah akan membuat ricuh dunia bahkan peperangan besar-besaran. Salah satu pakar yang mengetahui tentang masalah vaksinasi dari agenda depopulasi dunia adalah adalah Dr. Rima Laibow (Natural Medicine Advocate), ia sampai keluar dari AS demi keselamatan dirinya. Apakah konspirasi ini benar-benar nyata dan terjadi? tak ada yang mampu memastikan konspirasi rahasia yang bertujuan untuk menguasai dunia ini. itulah sedikit artikel kami mengenai Konspirasi New World Order yang sangat berbahaya, semoga dapat menjadi informasi yang berguna bagi para pembaca sekalian.



Konspirasi New World Order Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puspito Purwo Sunarto