Informasi teknologi smartphone tips android dan info menarik

Aplikasi Android Untuk Buah Hati Anda

Aplikasi Android Untuk Buah Hati Anda - Dalam perkembangan teknologi yang sedang maju saat ini memungkinkan setiap kalangan dapat menikmati teknologi tersebut dengan mudahnya. Seperti kita ketahui bahwa kini semakin banyak anak-anak yang menggunakan smartphone khususnya Android sebagai media dan sarana hiburan untuk mereka secara pribadi. Untuk tidak disalah gunakan oleh anak-anak, kita sebagai orang dewasa dapat memberikan beberapa game dan aplikasi yang cocok untuk si buah hati yang dapat menunjang perkembangan otak si buah hati.

Berikut beberapa aplikasi dan game yang cocok untuk si buah hati :

  • Aniworld
    Aplikasi Android Untuk Buah Hati Anda
Dengan menggunakan aplikasi ini, diharapkan anak-anak dapat mengenal mengenai berbagai spesies binatang yang ada. Aplikasi ini sudah full gambar dan full color, jadi anak-anak SD tentu akan senang. Selain mengenalkan hewan-hewan, anak-anak juga akan diajak untuk mengenal dan mengetahui makanan apa saja yang cocok untuk hewan ternak. Database Aniworld sendiri memiliki 36 spesies hewan yang berbeda-beda, rata-rata merupakan hewan ternak.
  • Evernote
    Aplikasi Android Untuk Buah Hati Anda
Aplikasi berikutnya yaitu aplikasi Evernote. Evernote adalah software yang menggunakan cloud computing untuk penyimpanan data. Kegunaan dari aplikasi ini adalah untuk menemukan catatan yang anda simpan, sesuai dengan subjek dan topik yang diinginkan. Jadi, akan mudah ketika mau belajar untuk ujian final.
  • Star chart
    Aplikasi Android Untuk Buah Hati Anda
Tak perlu menunggu dewasa untuk belajar astronomi. Anda dapat membuat anak anda menyukai dunia astronomi dengan menggunakan aplikasi Android Star chart. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berisi tentang ilmu perbintangan atau astronomi, dan juga mengenalkan aneka benda angkasa dengan penjelasan dan gambar yang cukup detail. Bahkan informasinya terbilang cukup lengkap, mulai dari koordinat, keluarga bintang hingga jarak dengan bumi.
  • Numbers and Addition - Math games
    Aplikasi Android Untuk Buah Hati Anda
Gambar kartun selalu menarik perhatian anak, terutama anak yang masih kelas SD. Memanfaatkan hal ini, aplikasi Numbers and Addition - Math games mencoba mengajarkan anak untuk bermain sambil belajar berhitung, dengan berbagai aneka karakter hewan yang imut. Selain itu, juga terdapat banyak background, contohnya padang rumput, dengan warna background yang dibuat sangat bagus. Aplikasi math games ini benar-benar cocok untuk anak dengan rentang usia 3 hingga 6 tahun.
  • Flashcards ToGo
    Aplikasi Android Untuk Buah Hati Anda
Aplikasi yang terakhir yaitu Flashcards ToGo. Dengan aplikasi ini, si kecil dapat mengenal dan mempelajari variasi berbagai macam kosakata. Fitur dari aplikasi ini selain visual yang menarik, didukung pula oleh suara, dengan kartu yang muncul, sehingga belajar pun menjadi lebih menyenangkan dan seru.
Catatan : Dari beberapa aplikasi dan game di atas adalah bersifat gratis yang bisa anda dapatkan di Playstore

Demikian postingan ini tentang Aplikasi Android Untuk Buah Hati Anda. Semoga bermanfaat.

Aplikasi Android Untuk Buah Hati Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Akumautau