Informasi teknologi smartphone tips android dan info menarik

Cara Membuat Dua Akun Line di Android

Cara Membuat Dua Akun Line di Android
Cara Membuat Dua Akun Line di Android -Siapa yang tiak mengenal LINE? Aplikasi chat yang satu ini merupakan salah satu aplikasi chat terpopuler dan paling banyak penggunanya. Bahkan LINE bisa dibilang sebagai Saingan BBM, WhatsApp dan We Chat.

LINE adalah sebuah Aplikasi chat/messaging yang sempat populer sebelum kedatangan BBM di Android, namun LINE memiliki fitur andalan, diantaranya fitur stiker, free call, shake, dan masih banyak lagi. Bahkan kalau di banding dengan BBM, LINE lebih banyak fiturnya. Meskipun sebagian orang lebih memilih menggunakan BBM, tapi LINE masih memiliki pengguna aktif yang masih menggunakan Aplikasi ini.

Sama halnya dengan Cara Menggunakan dua BBM di Android sebelumnya, cara ini pun menggunakan Aplikasi pihak ketiga untuk mengaktifkan dua akun sekaligus pada satu Android, Aplikasinya bernama 2Lines For Line.

  • Persyaratan yang harus dipenuhi :
  1. Smartphone harus sudah di Root.
  2. Download 2Lines For Line disini.
  3. Anda harus mengizinkan Gadget anda untuk menginstal aplikasi dari sumber lain. caranya sama pada saat anda akan menggunakan dua Aplikasi BBM. lebih lengkapnya lihat di artikel Cara menggunakan 2 BBM di Android.
  4. Instal Aplikasi 2Lines For Line yang sudah di download tadi.
  5. Jalankan Aplikasi 2Lines For Line 
  6. Pilih "Add a new line for Line"  
  7. Daftarkan akun yang kedua, seperti halnya anda mendaftarkan Akun yang pertama. 
Setelah anda menjalankan semua tutorial diatas dengan benar, maka anda telah berhasil menggunkan 2 Aplikasi Line di Gadget Android anda. 

Demikikianlah Artikel kami mengenai Cara Membuat Dua Akun Line di Android, Semoga dapat menjadi informasi yang berguna bagi para pembaca sekalian.

Cara Membuat Dua Akun Line di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shinta Ramadhani