Informasi teknologi smartphone tips android dan info menarik

Bocoran Android L (Android 5.0)

Bocoran Android L (Android 5.0)
Bocoran Android L (Android 5.0)Para pengguna Smartphone tentunya sudah tidak asing lagi dengan beberapa perkembangan teknologi yang terjadi misal saja update-an Sistem operasi yang terus dikembangkan oleh vendor – vendor yang bersangkutan.

Dan belakangan ini mungkin anda sedikit ingat dengan kabar yang menyebutkan mengenaiAndroid L. Android L ini merupakan Sistem operasi terbaru untuk Smartphone dengan platform Android. Dan seperti pendahulunya, Android L juga kini telah menemukan nama panjangnya dengan tema yang sama yakni berhubungan dengan makanan. Android L adalah Lemon Meringue Pie.

Dilansir sebuah website, kabar ini dibenarkan oleh pihak google, bahwasanya memang terlihat bukti pada Android Police yang memang mneyebutkan bahwa versi Android berikutnya adalah Lemon Meringue Pie atau LMP.

Jika anda ingat dengan Sistem operasi Android sebelumnya yakni Android K, versi tersebut sebelumnya juga memiliki nama kepanjangan yakni Key Lime Pie atau KLP. Saking banyaknya referensi penamaan, akhirnya pihak Google mengadakan kesepakatan dengan Nestle dan terbentuklah nama Android K sebagai Android KitKat. Bagaimanakah dengan Android LMP ini ? apakah akan mengalami hal yang sama seperti pendahulunya ?

Hal yang sama juga terjadi pada Android L, banyaknya referensi penamaan mungkin sedikit membuat sang vendor pun bingung untuk menentukan nama yang paling tepat. Salah satu nama yang sempat muncul ke permukaan adalah Lemon Drops.

Nama ‘LMP’ ini pun juga tertera pada sebuah dokumen sertifikasi WiFi untuk tablet HTC Volantis pada kolom kategori firmware. Namun pada kolom Sistem operasinya tertera sebagai Android L. Android L atau Android LMP saat ini adalah kedua hal yang sama.

Meski kabar ini telah diturunkan, masih tidak menutup kemungkinan bahwa kelak pihak vendor akan melakukan perubahan - perubahan layaknya versi Sistem Operasi Android yang sebelumnya.

Bocoran Android L (Android 5.0) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown