Informasi teknologi smartphone tips android dan info menarik

Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler
Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler - Aplikasi kamera untuk android tidak dapat dipungkiri memliki tempat tersendiri bagi sebagian pengguna Android, karena kamera bawaan yang tidak dapat begitu diandalkan. Oleh karena ini aplikasi kamera Android menjadi opsi lain untuk memenuhi kebutuhan jepret menjepret. Smartphone android yang keluaran terbaru sekarang ini bisa mencapai 5 MP.Kecanggihan kamera dalam mengambil gambar salah satu kelebihan yang harus di miliki sebuah smartphone khususnya untuk kamera android.Fitur-fitur dari kamera android memang terbilang lengkap dan praktis karena sekali di jepret maka hasilnya sungguh luar biasa dan juga gambar dan kualitasnya sangat jernih dan benar-benar seperti tampak aslinya ketika mau mengambil gambar dari objeknya.
Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler
Untuk urusan kamera android benar-benar mampu memberikan yang terbaik buat penggunanya agar setiap hasil jepretan menghasilkan gambar yang benar-benar berkualitas baik dan sempurna.Tapi adanya aplikasi kamera di android memang tidak semua mengetahuinya paling hanya sebagian orang yang tahu aplikasi tersebut.Mengenai aplikasi android untuk memotret sebenarnya cukup banyak kamu tinggal installkan saja ke dalam android kamu dan lakukan testing dari setiap aplikasinya setelah itu bandingkan hasil jepretan kamera dari setiap aplikasi yang telah kamu gunakan tersebut.

Di bawah ini adalah daftar aplikasi kamera Android terbaik :
  • Camera 360 ultimate
Camera 360 ultimate bisa disebut sebagai yang terbaik dan paling banyak digunakan oleh pengguna Android. Fiturnya termasuk memasukkan tag line. Dengan aplikasi kamera gratisan ini kamu bisa menjepret foto yang sebagus aslinya. Kamu juga bisa mengelola foto dengan lebih cepat, juga lebih cepat mengambil foto.


Playstore : Camera 360 ultimate
  • Camera magic
Kalau aplikasi kamera yang satu ini menawarkan kemudahan mendapatkan foto terbaik dengan kamera Android. Kamu bisa menambahkan bentuk-bentuk artistik supaya fotomu lebih ekspresif. Mau foto anda lebih lucu? Ada special effect untuk sekedar lucu - lucuan.

Playstore : Camera magic
  • FX camera
Tools yang diusung FX Camera Android Application bisa membuat kamera ponsel Androidmu sedikit bisa menyamai kamera profesional.

Playstore : FX camera
  • Action snap
Action snap ini memungkinkan kamu untuk mengambil foto berurutan dari kejadian yang sedang terjadi. Mirip-mirip mode burst begitu. Bedanya, kamu bisa mengatur jeda waktunya.

Playstore : Action snap
  • Pudding camera
Merasa interface kamera di Androidmua tidak nyaman? Ingin merasakan interface yang mirip dengan kamera beneran? Coba Pudding Camera. Ada 72 effect foto yang berkualitas. Dan semuanya gratis. Yang agak tidak mengenakkan adalah dia meminta Android dengan spesifikasi agak lumayan. Kalau tidak ya prosesnya agak lama.

Playstore : Pudding camera
  • Multi lens camera
Ingin membuat foto yang di dalamnya ada beberapa foto sekaligus? Ini yang kamu cari. Dia bisa mengambil 2 – 6 foto dalam sekali jepret. Setelah mengambil foto, kamu bisa melakukan kolase foto-foto itu untuk mendapatkan foto yang artistik.

Playstore : Multi lens camera
  • Snapseed
Hmmm, ingin mengedit foto kamera Androidmu dengan mudah? Snapseed ini sangat recommended. Kamu juga bisa langsung nge-share ke akun Google+ mu. Banyak fitur photo editing yang bagus di aplikasi kamera Android yang satu ini.

Playstore :Snapseed
  • Pro HDR camera
Masalah utama yang kita hadapi ketika mengambil foto dengan kamera ponsel adalah kemampuannya yang rendah untuk segera mengenali objek karena kondisi pencahayaan yang kurang bagus. Kondisi paling umum adalah ketika kita terpaksa mengambil foto dari dalam ruangan dengan objek yang membelakangi jendela yang menjadi sumber cahaya. Dengan Pro HDR Camera ini, masalah seperti itu akan sedikit terpecahkan. Berbeda dengan aplikasi HDR untuk kamera Android lain yang mengambil satu foto kemudian mengolahnya dan memberikan hasilnya. Aplikasi HDR yang ini melakukan proses ketika foto diambil.

Playstore : Pro HDR camera
  • Sketch guru
Seperti namanya, barangkali kamu mau membuat fotomu terlihat seperti hasil sketsa dengan pensil untuk foto yang lebih artistik? Cobalah pasti asyik jepretan fotonya.

Playstore : Sketch guru
  • Camera+
Kalau aplikasi kamera Android yang ini menawarkan kemudahan pakai. Fitur-fiturnya antara lain: Anti-shake mode, Voice Shutter mode, Countdown mode, Continuous mode, Normal mode, 20 real-time effects, portrait, weather effects, Fisheye Camera, langsung share ke Facebook, Twitter, dll.

Playstore :Camera+

Dari sekian banyak aplikasi yang kami berikan diatas tentunya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing - masing. Tinggal anda yang menyesuaikan aplikasi mana yang cocok untuk kebutuhan anda. Sekian artikel kali ini tentang Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler. Semoga bermanfaat dan selamat berfoto ria.

Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Akumautau